Minggu, 29 April 2012

Istana Terindah


Waktu kecil kita sering bermain rumah rumahan, saat berada di dalam rumah yang kita bikin sendiri kita merasa aman dan senang.
Dalam kehidupan nyata begitu juga kita seharusnya merasa aman, nyaman, dan senang dalam rumah kita sendiri, yaitu keluarga kita. Namun berbanding terbalik dalam kenyataannya,
banyak anak remaja yang mendahulukan teman daripada keluarga. Kayaknya istilah “Rumah adalah surga dunia” udah ga berarti lagi bagi mereka. Mereka lebih suka mengubahnya menjadi “Teman dan pacar adalah surga dunia” ini benar benar salah.
Menurut teman saya “Cuma keluarga ku yang paling sayang aku, yang ngerti aku, meski kadang nyebelin. Mereka ga pernah memandang aku rendah walau aku punya banyak dosa dan kesalahan sama mereka.” Biarlah dua kalimat itu bisa mengingatkan kita bahwa keluarga itu sayang dan peduli pada kita.

Keluargalah yang telah merawat kita sejak kita belum lahir sekalipun.
Keluargalah tempat kita lari saat kita dijauhi teman.
Keluargalah yang tahu keadaan kita.
Keluargalah sahabat dekat kita.

Jadi lebih baik kita menempatkan keluarga diatas pertemanan. Karna mungkin kita bisa kehilangan teman, tapi kita ga bisa kehilangan keluarga. Teman bisa berubah menjadi musuh, tapi keluarga ga bakal memusuhi kita.

Istana yang paling indah adalah keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar