Selasa, 24 Juli 2012

Pria dan Wanita

Perbedaan antar manusia memang rumit, terkadang kita merasa perbedaan itu baik, tapi sering juga kita merasa lebih baik semua itu sama adanya. Perbedaan terkadang menjatuhkan, tapi juga membangkitkan.oleh karena itu kita harus saling menghormati dan saling memahami perbedaan tersebut.

Dalam artikel ini saya akan membagikan apa saja yang saya ketahui perbedaan antara Pria dan Wanita secara batin, bukan fisik, karena pasti tentunya kita semua tau secara fisik perbedaan Pria dan Wanita. Langsung saja kita masuk dalam pembahasan.

Pria cenderung memiliki sikap yang tegas, berjiwa penolong, pemimpin, egois, dan masih banyak lagi.
Wanita cenderung memiliki sikap yang manja, lemah, dan lain lain.
sesuai penelitian otak Pria dan Wanita berbeda, koneksi otak Wanita lebih berkembang daripada Pria, oleh sebab itu Wanita mahir dalam hal bercakap, atau bisa dibilang cerewet, sedangkan Pria cenderung memiliki sifat pemikir karena koneksi otak kiri dan kanannya tidak sebaik Wanita.


Pria bagaikan Pahlawan, sedangkan Wanita bagaikan Penyanyi :
Pria akan merasa senang jika dia bisa menolong, Wanita akan senang jika ia didengar.

Pria bagaikan Timba, sedangkan Wanita bagaikan Sumur :
Pria selalu ingin mengorek/mencari cari informasi dan melemparkan pertanyaan, ssedangkan Wanita selalu mengeluarkan apapun yang ada dipikiran dan hatinya.

Pria bagaikan Kerang, sedangkan Wanita bagaikan Linggis :
Pria jika ada masalah dia akan cenderung menutup diri, sedangkan Wanita akan mencongkel seolah olah berkata "ayo terbukalah"

Pria bagaikan superhero, sedangkan Wanita bagaikan supermodel :
Pria akan merasa dirinya berguna jika dapat membantu yang lain, sedangkan Wanita merasa senang jika dia diperhatikan orang.

Semua perbedaan yang ada pada kita semua tidak lain untuk menjadikan kita satu untuk saling melengkapi, oleh karena itu harus ada kesadaran dari dalam diri dan pengertian yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Berbeda untuk menjadi satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar